AKPOL IKUT SERTA MENSUKSESKAN…

asian paragames 2018

sistem informasi 

E OFFICE

portal ini berisikan daftar informasi publik yang dilaksanakan di akpol

E LIBRARY

portal ini adalah perpustakaan digital akpol dimana didalamnya terdapat banyak sumber buku sebagai rujukan bagi para taruna dan siswa

E JOURNAL

portal ini berupa kumpulan hasil jurnal penelitian oleh dosen / pengajar maupun civitas akademika akpol serta dapat menjadi rujukan bagi penelitian lainnya

E LEARNING

portal ini merupakan portal pembelajaran secara digital/online bagi para taruna dan siswa oleh masing masing dosen/pengajar yang dapat diakses secara terbatas

kegiatan

penelitian dan pengabdian masyarakat

penelitian paja lulusan akpol tahun anggaran 2018

penelitian paja lulusan akpol pada tahun anggaran 2018 ini berlokasi di delapan wilayah polda. peneliti terdiri dari delapan tim dan bersumber dari tenaga peneliti ahli luar institusi akpol dan dosen internal akpol.

penelitian paja lulusan akpol tahun anggaran 2017

penelitian paja lulusan akpol pada tahun anggaran 2017 ini berlokasi di sepuluh wilayah polda. peneliti terdiri dari sepuluh tim dan bersumber dari tenaga peneliti ahli luar institusi akpol dan dosen internal akpol.

pengabdian masyarakat 2018

pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat tahun 2018 diselenggarakan di lokasi latihan sar darat dan sar air taruna tingkat II dan berlokasi di wilayah kabupaten jepara.

kerjasama

kerjasama akpol – unnes

kerjasama antara akpol dan universitas negeri semarang telah dilaksanakan sejak tahun 2003 hingga saat ini. bentuk kerjasama yang diselenggarakan antara lain peningkatan kapasitas penyelenggaraan pendidikan, pembinaan pendidikan, applied approach serta pekerti termasuk juga didalamnya dalam bidang penelitian.

kerjasama akpol – undip

kerjasama antara akpol dan universitas diponegoro telah dilaksanakan sejak tahun 1998 hingga saat ini. kerjasama ini antara lain dalam bentuk penelitian pendidikan, pengembangan kapasitas dosen, seminar dan lain sebagainya.

kerjasama akpol – pt bank mandiri

kerjasama antara akpol dan pt bank mandiri tbk dilaksanakan dalam bentuk payroll package yang berguna dalam efisiensi serta efektivitas pembayaran gaji serta tunjangan para personel akpol. kerjasama ini diselenggarakan sejak tahun 2013 hingga saat ini.

kerjasama akpol – pt bank bri tbk

kerjasama antara akpol dan pt bank bri tbk dilaksanakan dalam bentuk pembayaran uang saku taruna sehingga menjadi lebih efektif dan tepat waktu dalam pendistribusiannya.

agenda 

hasil uji akses indeks tata kelola akpol 2018

uji akses indeks tata kelola akpol meliputi uji transparansi penggunaan anggaran, transparansi informasi, transparansi komunikasi pendidikan antar lembaga dan orang tua taruna

laporan realisasi anggaran akpol TA 2018

laporan realisasi anggaran akademi kepolisian tahun anggaran 2018 dapat dilihat di e-office akpol

evaluasi PBM SIPSS 2018

laporan evaluasi pbm sipss tahun ajar 2018 dilaksanakan pada awal bulan september 2018 dan dapat dilihat pada portal e-office akpol.

pengumpulan standar akreditasi 2018

pengumpulan bahan/ borang akreditasi program studi akpol tahun 2018 dilaksanakan paling lambat bulan agustus 2018 dan diserahkan kepada pihak lpm akpol.

input hanjar dosen kedalam e library

input bahan ajar dosen akpol kedalam e-library dimulai pada bulan juli 2018 dan diharapkan selesai pada akhir bulan september 2018

jadwal ujian taruna

jadwal ujian semester genap taruna dapat dilihat pada e-office

penyerahan nilai ujian semester

penyerahan nilai ujian akhir semester genap dilaksanakan segera setelah berakhirnya ujian dan paling lambat diterima pada akhir bulan juli 2018

bimbingan skripsi taruna tk IV

bimbingan skripsi taruna tingkat IV tahun ajar 2018 dilaksanakan mulai akhir bulan agustus 2018.

daftar nama pembimbing skripsi

nama nama pembimbing skripsi taruna tingkat IV tahun ajara 2018 dapat dilihat pada portal e-office

pendidikan dasar mental disiplin praja 2018

diksarmendispra para calon praja ipdn tahun ajar 2018 diselenggarakan di akademi kepolisian selama satu bulan dimulai pada tanggal 12 september 2018 dan diikuti oleh peserta sejumlah 1900 capraja.